Iklan Gambar

Wanita Cantik Serta Solehah Dambaan Pria

Wanita cantik serta solehah idaman pria - Tidak bisa dipungkiri bahwasannya keberadaan wanita cantik sekalian solehah adalah idaman dari tiap-tiap pria. Walau jadi primadona, namun pasti keberadaan wanita cantik serta solehah tak lagi gampang untuk diperoleh. Apalagi kadang-kadang ada kalanya juga seorang pria dapat terkecoh dengan kecantikan dari seorang wanita, namun dari segi karakter nyatanya wanita itu jauh dari perbuatan yang solehah.

Layaknya apa sesungguhnya tanda-tanda wanita yang cantik menurut islam? Diambil dari hadits muttafaq alaih menyebutkan bahwa sesunggunhya wanita yang sangat cantik yaitu wanita yang solehah yang melindungi keimanan, ketakwaan pada allah swt, yang amat takut dengan azab api neraka, yang melindungi dirinya dari perihal yang diharamkan agama.

Wanita cantik serta solehah dambaan setiap pria

Lebih jauh lagi apabila anda pingin melacak seorang wanita solehah untuk jadikan pasangan hidup, maka baiknya ketahui lebih didalam ciri-cirinya dengan baik. Janganlah tertipu oleh muka cantik yang dimilikinya. Tetapi untuk mendapatkan yang memang sungguh-sungguh murni wanita cantik serta solehah, maka di bawah ini yaitu sebagian karakter yang perlunya dia punyai :
Wanita Cantik dan Solehah Dambaan Pria Cara Mencari Istri Wanita Sholehah Tips Mendapatkan Istri Wanita Alim dan Cantik

Wanita cantik serta solehah dengan ciri-cirinya

1. Mencintai Allah dan Rasul
Wanita solehah yakni wanita yang menyukai allah dan rasul. Apabila seorang wanita selalu mentaati seluruh perintah dan larangan allah dan ikuti jejak ( perilaku dan sunnah ) nabi muhammad saw, itu bermakna dia sudah menyukai allah dan rasul.

2. Taat pada orang tua
Senantiasa mentaati anjuran orang tua di dalam berbuat kebaikan adalah di antara ciri wanita solehah. Selalu tunduk dan menghormati ke-2 orangtua yaitu di antara bentuk syukur seorang anak pada orangtuanya. Layaknya yang diperintahkan allah didalam surah al-isra : 23. Serta sebaiknya berbuat baik pada ibu bapakmu.

3. Berpakain menurut ajaran islam
Wanita solehah yakni wanita yang selalu menutup auratnya. Baik itu memakai jilbab, dan pakaian yang tidak ketat. Wanita solehah hanya dapat tunjukkan auratnya pada suaminya saja.

4. Melindungi batas pergaulan
Agar tidak mengakibatkan fitnah, seorang wanita solehah diharuskan membuat perlindungan pergaulannya terutama dengan seorang pria. Jika belum ada ikatan pernikahan, wanita haram untuk berpegangan tangan serta menatap muka pria terlampau berlebih.

5. Bersahabat dengan wanita solehah
Seseorang bisa dinilai dari pergaulan dan teman-temannya. Apabila dia mempunyai teman-teman yang solehah, maka dia juga memiliki ciri-ciri yang sama.

6. Bisa kerjakan urusan rumahtangga dengan baik
Seorang isteri muslimah disuruh allah agar senantiasa ada di tempat tinggal dan tidak dapat pergi keluar tanpa izin suami. Seorang istri diharuskan agar bisa kerjakan tugas sebagai ibu rumahtangga dengan baik.

7. Taat suami didalam kebaikan
Setelah menikah wanita solehah harus untuk mentaati suaminya selama terus di dalam tentang kebaikan. Apabila seorang istri sudah mematuhi perintah suami, maka dia yaitu wanita solehah. Dan Allah sudah menjanjikan surga untuk wanita solehah.

8. Berdandan cantik untuk suaminya
Hampir seluruh wanita suka dengan kegiatan berdandan. Namun terkadang tentang ini salah diterapkan oleh sebagian wanita yang mengaku islam. Mereka bisa berdandan atau mempercantik diri saat pingin pergi keluar tempat tinggal, tetapi pada saat di tempat tinggal mereka tampak dengan apa ada ada. Walau sebenarnya bila pingin lantas wanita yang solehah mesti berdandan cuma untuk suaminya saja serta bukan hanya untuk orang lain atau pamer kecantikan.

Demikian beberapa tanda wanita cantik serta solehah sebagai idaman tiap-tiap pria. Membaca catatan ini kiranya makin banyak beberapa wanita terpacu untuk jadi seorang wanita cantik serta soleha, hingga nantinya dapat makin dicintai oleh beberapa pria sebagai idaman anda.
Advertisement
Iklan 300px
Artikel Menarik Lainnya
Prowek Blog - Manis Manja Template by Edisi™. Authorized by Ariko Syaun Wijaya.